Tips Trik memilih asuransi

Tips Trik memilih asuransi Kendaraan / Mobil

1. Ubah Mindset tentang Asuransi
Mobil ataupun motor tak hanya menjadi alat transportasi yang digunakan oleh Otolover sehari-hari. Tapi juga berpotensi untuk menjadi investasi dan aset. Oleh karena itu, memiliki kendaraan bermotor juga perlu perlindungan dari hal-hal yang tidak diinginkan. Misalnya seperti pencurian, kerusakan, ataupun kecelakaan.

Pertama kali yang harus dilakukan adalah mengubah pola pikir atau mindset terkait asuransi itu sendiri.

"Harus diubah mindsetnya. Financial planning bukan cuma mengatur pendapatan saat punya uang. Tapi berpikir kalau terjadi sesuatu di ke depan hari, uang yang sudah dikumpulkan itu bisa digunakan dengan baik serta dengan takaran yang sudah pasti,"

2. Pilih Perusahaan Asuransi yang Kredibel
Hal selanjutnya yang perlu dipertimbangkan Otolovers adalah memilih perusahaan yang kredibel.Esensi dari asuransi itu sendiri adalah kepercayaan. Selain itu, pilih asuransi yang memiliki layanan kontak untuk melakukan klaim apabila ada kejadian darurat.

"Pilih (perusahaan asuransi) yang kredibel karena jualan asuransi kan masalah kepercayaan. Pastikan perusahaannya terpercaya. Caranya gamoang kalau dihubungi contact centernya, kalau ada emergency atau ada apa-apa gampang klaimnya. Bandingkan harga juga, dengan harga segini dapat apa, valuenya apa, bikin kita nyaman saat di jalan tidak,

Comments

Popular Posts