Tips Membeli Kamera Dashboard

Tips Membeli Kamera Dashboard
 
Kamera dashboard merupakan kamera pengintai yang dipasang pada mobil. Kamera ini memiliki keunggulan dari pada kamera pengintai pada umumnya. Jika anda sedang bingung memilih jenis kamera pengintai untuk mobil anda, ada baiknya anda mempertimbangkan kamera dasbor. Berikut ini beberapa keunggulan kamera dasbor yang bisa anda jadikan acuan untuk membeli kamera jenis ini:

1. G-sensor pada kamera dasbor akan memastikan rekaman video tidak akan terhapus oleh loop recording saat terjadi tabrakan atau kecelakan. Sehingga anda tidak akan kehilangan bukti yang akurat mengenai kecelakan atau tabrakan tersebut.

2. Jika anda ingin menggunakan hasil rekaman sebagai bukti di pengadilan, maka kamera dasbor bisa menjadi bukti yang sangat akurat. Hal ini dikarenakan adanya tanggal dan bulan yang tertera pada setiap hasil rekaman.

3. Kamera dasbor memiliki resolusi video hingga 1080p (1920×1080 pikel), resolusi ini menghasilkan video dengan detil yang cukup bagus. Meskipun di pasaran masih ada beberapa produk kamera dasbor yang memiliki resolusi 720p (1280×720 pikel). Jika anda menginginkan hasil rekaman yang baik, belilah kamera dasbor dengan resolusi video 1080p.

4. Beberapa kamera dasbor biasanya memiliki fitur tambahan seperti HDMI, USB dan GPS.

5. Kebanyakan kamera dasbor mampu menampung kartu memori hingga 32GB, bahkan beberapa jenis kamera yag unggul mampu menampung kartu memori hingga 128GB.

Comments

Popular Posts