Friday, June 12, 2015

Mudah Membersihkan Sisa Noda Wax menggunakan Car Wax Removers

Mudah Membersihkan Sisa Noda Wax menggunakan Car Wax Removers

Mempercantik penampilan mobil Anda memang sah-sah saja dilakukan, namun usahakan untuk melakukannya dengan proses yang aman dan benar.


Untuk mendapatkan hasil yang memuaskan dari wax atau paint sealant, permukaan cat harus dibersihkan dengan sempurna. Produk wax removers akan menghilangkan dan membersihkan wax, sealant dan silikon sehingga bisa melekatkan wax yang baru dan memberikan tampilan yang lebih mengkilau. Wax removers terdiri dari berbagai macam jenis mulai dari prewax cleaners and polishes, paint decontaminators, detailing clay, hingga jenis exterior cleaners yang digunakan untuk menghilangkan wax. Wax removers juga dibuat khusus untuk menghilangkan noda putih wax dari plastic trim. Dalam beberapa hari saja, Anda sudah bisa membersihkan noda wax dari trim dengan mudah dan permanen.

Lalu bagaimana cara menggunakan wax removers sebelum pengaplikasian wax atau sealant? Caranya sebenarnya cukup mudah, yang penting Anda tak menggunakan sabun cuci biasa untuk menghilangkan wax pada permukaan bodi mobil. Jika Anda sedang mencari produk untuk mempersiapkan pengecetan and menyiapkan permukaan mobil untuk wax atau sealant yang baru. Anda memiliki beberapa pilihan yakni non-abrasive wax removers dan spray on wax removers. Jangan sampai menggunakan sabun cuci pakaian atau bahkan sampo untuk membersihkan permukaan bodi mobil Anda. Masih banyak produk wax removers dengan harga terjangkau dan berkualitas untuk menghilangkan wax dan sealant yang lama.

Non-abrasive polish akan menghilangkan wax dan sealant yang sebelumnya sudah diaplikasikan pada mobil serta membersihkan secara mendalam cat mobil. Non-abrasive polish dirancang untuk digunakan dengan mesin maupun tangan. Jenis wax removers ini lebih disarankan untuk menghilangkan wax dan sealant yang lama. Sedangkan jenis spray on tak akan menghilangkan kotoran yang berada jauh di dalam permukaan mobil.

No comments:

Post a Comment