Wednesday, April 29, 2015

Tips memasang kaca film mobil

Tips memasang kaca film mobil

Berikut beberapa tips yang wajib Anda perhatikan sebelum memilih kaca film yang terbaik untuk mobil kesayangan Anda.

1. Merek
Tidak perlu diragukan lagi jika merek menawarkan sesuatu hal yang realistis. Semakin ternama brand tersebut, maka akan semakin mahal juga harga yang ditawarkan. Tentu saja ini sebandign dengan kualitas yang mereka tawarkan. Harga nggak bohong

2. Tingkat kegelapan
Ingat, tingkat kegelapan kaca mobil jangan sampai menutupi pandangan Anda, terutama ketika berkendara di malam hari. Lagi-lagi kualitas berbicara. Kaca film berkualitas tinggi, tidak akan menghalangi pandangan walaupun tingkat kegelapannya cukup tinggi.

3. Tingkat penolakan panas
Untuk masalah yang satu ini, kebanyakan merek pasti mengklaim yang sama, untuk membuktikannya Anda bisa menggunakan IR Rejection pada level 1.400 nm. Dengan menggunakan alat ini, akan terlihat seberapa besar kemampuan film tersebut menyaring sinar ultra violet.
 
4. Bahan
Disarankan untuk mencari kaca film dengan bahan dasar non-metal. Hal tersebut karena kaca film dengan bahan dasar metal biasanya akan menimbulkan karat untuk pemakaian dalam jangka waktu yang lama, terlebih jika kendaraan Anda memang sering terpapar hujan dan panas secara bergantian.
 
5. Garansi
Jika Anda ingin mendapatkan garansi, maka merek dan outlet yang menjual kaca film juga harus terpercaya atau berupa toko resmi. Untuk itu, carilah outlet-outlet tersebut dan pastikan toko tersebut memberikan garansi.
 
6. Toko yang representatif
Tentu saja untuk yang satu ini, Anda harus berhubungan dengan toko yang sudah punya tenaga pemasang yang sudah terbukti kualitasnya. Memasang kaca mobil tidak bisa dilakukan secara sembrono, jika salah memasang, maka efek yang Anda terima akan sangat buruk. Dari mulai kaca film  mudah terkelupas sampai dengan cacat pada kaca mobil Anda.
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment