Kelebihan dan kekurangan Mobil Eks Taksi
Kelebihan dan kekurangan Mobil Eks Taksi
Plus minusnya pake eks taksi
Plusnya : dengan harga yg murah bisa dapet mobil dengan tahun yg masih muda, realibitas pasti terjamin karena ga mungkin perusahaan taksi mau pake mobil yg ngerong rong, spare part dijamin gampang dan murah karena ada yg kelas orisinil sampe kelas taksi yg berguna klo lagi ga punya duit
Minusnya : kilometer dah tinggi karena taksi biasanya jalan sekitar 300 - 400 km sehari, beberapa part udah waktunya minta diganti karena umur pakai, fitur nya kosong klo dibandingin ma versi pribadinya, klo ga ngerti mesin hati hati kejeblos dapet yg busuk
Tips milih yg bagus
- bawa montir yg bener bener ngerti sama mesin, jgn mau klo dia bilang katanya doang
- cek kondisi mesin, usahain pilih yg bener bener fit
- cek kondisi kaki kaki karena ga semua supir taksi itu bawanya halus, klo dapet yg busuk siap siapa aja ngerong rong tuh mobil
- cek surat suratnya
- usahain klo emang dah dapet yg bagus langsung bayar dan bawa hari itu juga, jgn tinggalin tuh mobil semenit pun karena banyak penipuan yg terjadi dengan mengganti komponen yg masih bagus dengan yg udah jelek
- jangan tergiur dengan body yg bagus tapi usahain buat dapet mesin yg masih bagus, karena klo mesin yg ga beres dijamin nyusahin mendingan klo bodi yg ga beres
ga semua perusahaan taksi melakukan perawatan berkala secara rutin.
Plus minusnya pake eks taksi
Plusnya : dengan harga yg murah bisa dapet mobil dengan tahun yg masih muda, realibitas pasti terjamin karena ga mungkin perusahaan taksi mau pake mobil yg ngerong rong, spare part dijamin gampang dan murah karena ada yg kelas orisinil sampe kelas taksi yg berguna klo lagi ga punya duit
Minusnya : kilometer dah tinggi karena taksi biasanya jalan sekitar 300 - 400 km sehari, beberapa part udah waktunya minta diganti karena umur pakai, fitur nya kosong klo dibandingin ma versi pribadinya, klo ga ngerti mesin hati hati kejeblos dapet yg busuk
Tips milih yg bagus
- bawa montir yg bener bener ngerti sama mesin, jgn mau klo dia bilang katanya doang
- cek kondisi mesin, usahain pilih yg bener bener fit
- cek kondisi kaki kaki karena ga semua supir taksi itu bawanya halus, klo dapet yg busuk siap siapa aja ngerong rong tuh mobil
- cek surat suratnya
- usahain klo emang dah dapet yg bagus langsung bayar dan bawa hari itu juga, jgn tinggalin tuh mobil semenit pun karena banyak penipuan yg terjadi dengan mengganti komponen yg masih bagus dengan yg udah jelek
- jangan tergiur dengan body yg bagus tapi usahain buat dapet mesin yg masih bagus, karena klo mesin yg ga beres dijamin nyusahin mendingan klo bodi yg ga beres
ga semua perusahaan taksi melakukan perawatan berkala secara rutin.
Comments
Post a Comment