Kekurangan dan kelebihan Chevrolet Spin

Kekurangan dan kelebihan Chevrolet Spin

Kelebihan Chevrolet Spin:
- Transmisi 6-speed automatic tiptronic utk tipe 1500cc bensin LTZ/Activ (lebih irit BBM drpd 4-speed AT dan 5-speed AT) . Tiptronic adalah transmisi otomatis yg dapat dikendalikan seperti transmisi manual (M mode) dg menekan tombol + dan - utk pergantian giginya.
- Ketebalan pelat bodi 0,6 - 0,8 mm, kompetitornya hanya 0,4 - 0,6 mm
- AC double blower tersedia di atap dengan saluran hingga baris ketiga di semua tipe LS/LT/LTZ/Activ
- Tersedia mesin 1300cc turbo diesel common rail with intercooler transmisi 5-speed-manual

Kekurangan Chevrolet Spin:
- Power steering hydraulic lebih berat dan boros BBM tapi kelebihannya feedback steer lebih akurat dan biaya perbaikan jauh lebih murah
- Kursi baris kedua tidak bisa sliding atau tidak bisa digeser maju mundur shg ruang kaki baris ke tiga tidak bisa disesuaikan.

Fitur plus Spin lainnya
1. Mobil ini mengadopsi primary foldable key with immobilizer (tipe LS/LT/LTZ/Activ) and theft deterrent (tipe LT/LTZ/Activ). Artinya bentuk ujung kunci ini bisa dilipat atau tersimpan masuk ke dalam bodi utama kunci, plus dilengkapi immobilizer.
Sistem anti-maling atau theft deterrent kerjanya melibatkan sensor-sensor yang dapat memberi perintah kepada ECU atau komputer pengatur pada mobil, sehingga bisa mencegah maling masuk ke kabin dan menjalankan mobil.
Misalnya, jendela elektrik terkunci, atau bahkan untuk perangkat yang sudah cukup canggih, mesin akan mati jika sensor mendapati gerak pengemudi maling mencurigakan.

2. Di tipe LT/LTZ/Activ head unit 2DIN dilengkapi Mobile Phone Provision with Bluetooth. Dengan aplikasi itu memudahkan dan aman dalam menggunakan telepon genggam serta memutar koleksi lagu dari multimedia, baik BlackBerry maupun iPhone.

3. Headlight with Follow Me Home function, merupakan fitur yang bisa memberikan penerangan sementara (30-90 detik), sehingga memberikan kemudahan bagi penumpang memasuki rumah setelah turun dan mematikan mobil.Cara mengaktifkanmya:
1. Matikan mesin
2. Cabut kunci
3. Buka pintu
4. Tarik lampu dim
5. Keluar tutup pintu
6. Kunci pintu pake remote
Setelah waktu yg disetting (30sec,1min,2min) headlight akan mati dengan sendirinya. Cara setting waktunya via audio head unit. Tekan tombol Config. Pilih pake tombol Menu. Petunjuk lengkap baca di user manualnya

Poin plus Spin lainnya:
1. Kabin senyap
2. Kualitas audio bagus
3. Kabin baris ke1 lapang.
4. Mesin halus.
5. Pandangan ke depan pengemudi luas.
6. Handling bagus.
7. Jok kursi tebal kualitas baik.
8. Suara diesel lebih halus.

Comments

  1. Kalau mau membuat jok baris kedua Chevrolet Spin bisa rebah, hubungi saya di 08562225232

    ReplyDelete
  2. untuk spin diesel....suhu panas optimal mesin berapa derajat ya....pd suhu 101 derajat swicth on fan radiator baru nyala kira2 normal g?
    mohon pencerahan....

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts