Saturday, September 20, 2014

Membedakan Per Tein Asli dengan Per Tein Palsu

Membedakan Per Tein Asli dengan Per Tein Palsu

Baru-baru ini, Tein telah memastikan bahwa beberapa toko eBay banyak menjual Tein S.TECH springs PALSU

 Untuk menjamin keaslian produk TEIN, TEIN menyarankan melakukan pembelian melalui Authorized Dealer / Dealer RESMI Tein.

Tein Springs saat ini sedang banyak dipasarkan dan Tein Replika tersebut mempunyai kualitas yang buruk dan sangat berbahaya
• NO spesifikasi (ukuran lowering tidak tepat sesuai spesifikasi ukuran).
• Kualitas yang tidak diketahui, yang dapat menyebabkan kendur, karat, retak dan masalah kebisingan
• Kualitas kardus yang sangat berbeda
• Sangat berbahaya dan dapat menyebabkan kegagalan suspensi

Bagaimana cara membedakan Tein Asli dan Palsu….???
Kita DB-Motorsport punya cara untuk membedakan Tein Asli VS Tein Palsu,berikut caranya gan :

1. Jangan terkecoh oleh gambar yang ditampilkan penjual. Produsen pemalsu dan penjual produk palsu hampir selalu menggunakan gambar asli dari katalog atau gambar yang diterbitkan produsen resmi untuk menjual produknya. Barang yang anda terima ketika membeli produk palsu tidak akan sama dengan gambar yang terlihat, baik itu dari segi kualitas bahan, kualitas pengerjaan, warna, motif, maupun packaging.

2. Perhatikan harga produk sebelum anda membeli. Setiap manufacture produk ternama memberikan ketentuan tersendiri mengenai harga jual minimum produknya, oleh karena itu harga jual produk kami tidak akan jauh berbeda dengan yang dijual di semua negara. Jangan terkecoh oleh harga yang jauh lebih murah. (Harga menentukan kualitas)

3. Perhatikan kualitas produk. Produk asli didesain dan dibuat sendiri oleh pembuatnya, merk ternama juga menjanjikan quality control yang baik untuk produknya. Produk palsu dibuat dengan cara melihat gambar dari majalah maupun katalog produk asli yang kemudian dibuat tiruannya, oleh karena itu dari segi jenis bahan, warna, kualitas pengerjaan dan ukuran tidak akan sesuai dengan yang ditampilkan. Produk palsu juga sering tidak nyaman digunakan

4. Kemasan. Setiap merk memiliki standar kemasan tersendiri untuk produknya
Itulah cara melihat secara teori untuk produk Palsu atau Tidak.

Tampilan secara fisik perbedaan Tein Asli dan Tein Palsu :
Nih gan penampakanny……….
Point 1 : Box Outer – Cetakan
Lihatlah gambar dibawah ini,sudah sangat jelas perbedaan cetakan kardus antara Tein Asli VS Tein Palsu.Tulisan STYLISH SPEC' pada Tein palsu satu lebih tipis dan berwarna lebih gelap dari Tein asli.

Point 2 : Outer Box - Label Produk
- Label Tein palsu lebih besar dari frame cetak pada kotak sehingga label melewati garis.
- Font yang digunakan pada label Tein Palsu lebih tipis dan tercetak ringan.

Point 3 : Product - Part & Lot Number
- Tein Asli memiliki nomor lot (part number) yang dicetak sejajar dengan kumparan (ulir) itu sendiri, sementara yang palsu sejajar seperti di bidang tanah (artinya sudut untuk kumparan). 

- Untuk Kode part ulir di atas adalah kode part sebelum TEIN tahu adanya pemalsuan, sehingga sekarang sudah diproses hukum oleh pihak Tein.berikut DB-Motorsport lampirkan gambar untuk Grafir Kode Part yang terbaru dan menggunakan laser.

 
Point 4 : Produk - Logo
Tein Palsu memiliki tulisan Logo 'Tein' dengan menggunakan stiker. Tein Asli harus langsung dicetak pada ulir per.

Point 5 : SAFETY
Berbeda desain menggambarkan perbedaan dalam data teknik; Oleh karena itu, spesifikasi kualitas produk dan PALING PENTING KESELAMATAN Anda yang tersisa yang harus anda ketahui sendiri untuk memilih produk.

No comments:

Post a Comment