Friday, January 24, 2014

Membuat Mobil Menjadi Lebih Kencang

Membuat Mobil Menjadi Lebih Kencang

STAGE ONE MODIFIKASI

1 . Upgrade ban dan velg :

• Sebelum menambahkan lebih banyak kekuatan kpd mobil , ban dan velg harus memiliki

tingkat grip..

2 . Air - Filter :

• cara kerja air filter sebenernya tidak memerlukan modifikasi dan seumpama membeli air filter cara masangnya juga sangat mudah .
Pipa perlu memiliki batasan minimum dengan kebanyakan suhu balap mereka merekomendasikan mandrel pipa aluminium bengkok . Diameter pipa melalui seluruh panjang harus seragam dan lebih besar dari throttle body .

• Sebuah air filter yg baik dirancang dengan system aliran pembuangan bebas meningkatkan

kemampuan pernapasan mesin Anda dan dapat menyebabkan keuntungan kinerja / efisiensi

bahan bakar yang baik . Hal ini penting untuk mendapatkan kit gratis - aliran lengkap (

termasuk header ) dan bukan muffler / end - dapat kit saja. Sebuah desain header yang baik

sangat penting dan lw bisa mengatur installer preferensi rendah , menengah atau tinggi - rpm

keuntungan . Sangat sedikit waktu benar-benar menghabiskan di high- rpm sehingga

mungkin akan lebih baik meminta rendah untuk mid-range mendapatkan kekuasaan . Tekanan

kembali sesuai harus dipertahankan jika tidak akan kehilangan pada torsi . Sebuah sistem

pembuangan seperti rantai dan hanya sekuat link security yang lemah . Bagian yang paling

ketat biasanya cat - con atau mid- muffler . Beberapa tuner akan menghapus cat - con ,

yang akan mengakibatkan kesulitan menuju memenuhi norma emisi . Juga , mencoba dan

mengisolasi bagian terbuka dari sistem pembuangan dalam hood dengan kawat asbes ( murah ) atau keramik coating ( mahal )

4 . Busi :

• Busi iridium hampir tidak memiliki manfaat dan pastikan bahwa pilih busi dengan kisaran panas yang benar untuk mesin mobil

5 . Plug kabel :

• Sama seperti di atas . kabel plug busi tidak menambahkan kinerja apapun kecuali mesin

sedikit dimodifikasi . Hanya jika modifikasi pd akhirnya memerlukan upgrade ke sistem

manajemen mesin kustom ( atau sistem pengapian kinerja tinggi ) akan kabel steker memiliki

beberapa manfaat . Tapi pada tahap ini , tidak perlu memilih untuk kabel steker karena Anda

hanya akan membuang-buang uang .

6 . Pengubah sinyal suhu :

• Alat ini cukup sederhana untuk menginstal dan menghasilkan marginal ( jika ada ) kinerja

keuntungan . Mereka memodifikasi beberapa sinyal yang dikirim ke ECU , yang menghasilkan

bahan bakar / pengapian diubah .

7 . Synthetic Oil :

• oli sintetis sangat dianjurkan untuk perlindungan unggul dan meningkatkan pelumasan yang

ditawarkan .

8 . Tower bar :

• tower bar mengurangi flex, dan membantu dalam meningkatkan tingkat grip / stabilitas mobil

. Namun, itu hanya di bawah sulit menikung bahwa perbedaan itu terlihat .

9 . Short- shifter :

• Short- shifter memperpendek lemparan gear tuas , dan mengakibatkan pergeseran gigi lebih

cepat . Maklum bahwa ada panjang optimal shifter tergantung pada lemparan , ergonomi dan

preferensi , dan itu akan membutuhkan waktu bagi yg belum biasa


TAHAP DUA MODIFIKASI


1 . Kit suspensi Kinerja:

• peningkatan tingkat grip adalah suatu keharusan . Ada pilihan banyak merek tersedia untuk

struts kinerja , koil , coil-over pegas, peredam (shock -absorber ) dan camber kit (

Polyurethane bush kit ) .

2 . Kepala Porting & polishing :

• kepala silinder port dan polishing mengacu memperbesar dan smoothening port pada intake

dan exhaust . Hal ini menghasilkan kualitas yang lebih baik dan kuantitas aliran - tarif gas .

3 . Melepaskan revv - limiter :

• Sebuah modifikasi yang cukup sederhana yang setiap spesialis ECU dapat menerapkan

dalam waktu yang sangat singkat . Mobil dr pabrik biasanya menetapkan batas rpm akan

dibangkitkan tetapi Anda juga perlu memeriksa apakah internal mesin dapat mengambil

tenaga tambahan . It wont menyebabkan peningkatan daya dengan semua mesin , namun

dapat menjadi alat yang berguna dalam meningkatkan waktu putaran ( memegang gigi lagi )

dan percepatan ( satu kurang up pergeseran for 0 - 100) .

4 . Nitrous oxide sistem :

• NOS , seperti yang populer disebut , adalah tembakan nitro okside dan favorit dragger,Karena sifat yang melekat gas ,

5 . camshafts :

• Cams adalah modifikasi yang luar biasa dan dapat menambahkan upto 10 % - daya 20%

lebih , dengan pilihan yang tersedia untuk rendah , menengah dan tinggi - rpm keuntungan .

Peningkatan rasio kompresi sangat dianjurkan . Juga diharuskan pasang adjuster cam ( cam

pulley variabel untuk menyesuaikan timing cam ) untuk mewujudkan keuntungan penuh cam .

Hal ini penting untuk menghindari over - cam'ing sedangkan profil yang lebih ekstrim pasti akan

memerlukan kerja kepala . Lift tinggi Cams biaya paket dan tidak direkomendasikan untuk

mobil sehari -driven karena respon low-end terganggu, efisiensi bahan bakar membutuhkan

pemukulan dan Anda akan perlu untuk mengutak-atik pengaturan idle untuk bisa

melakukannya dengan benar .

6 . Pengubah sinyal sensor Peta :


• Ini dapat meningkatkan kinerja bagian throttle .

7 . Katup multi-angle :

• Pekerjaan katup multi- angle dapat menyebabkan terlihat keuntungan kinerja jalan dengan

meningkatkan aliran kepala . Perhatikan bahwa ini adalah tugas yang sangat presisi berorientasi .

8 . Stroker kit :

• stroker kit itu untuk meningkatkan CC ( kapasitas kubik ) dengan mengubah ukuran piston

dan stroke mesin . Pistons , menghubungkan batang dan poros engkol akan perlu diganti .

Sederhananya , ukuran mesin yang lebih besar = lebih banyak kekuatan . Untuk mis 1.3 liter

dapat overbored 1,5 liter kapasitas .

9 . Piggy -back ECU :


• piggybacks unit kontrol mesin tambahan yang bekerja bersama dengan ECU standar. Mereka

meningkatkan performa mesin dan meninggalkan non - mesin kerja elektronik dengan ECU

standar. Sebuah piggyback memodifikasi beberapa sinyal ( dikirim kembali ke ECU ) dan

bermain -main dengan parameter kinerja saja ( injeksi bahan bakar , waktu dll ) . Pengendali

bahan bakar menyesuaikan pemetaan bahan bakar dan memungkinkan mesin untuk

meningkatkan output daya . Contoh dari komputer bahan bakar adalah Apexi S - AFC . Mereka

menawarkan banyak penyesuaian dimana Anda dapat menjalankan kaya atau ramping ,

tergantung pada kondisi mengemudi . Sangat penting untuk piggy -back agar kompatibel

dengan ECU Anda . Ingat bahwa penyesuaian sinyal AFR yang harus dilakukan hanya dalam

tandem dengan wide band AFR kit !!

10 . Mesin remaping :


• Sebuah flash ECU akan mengubah seluruh karakteristik dan pengaturan dari perangkat

lunak pabrik . Ada kinerja siap remaps tersedia untuk berbagai macam mobil India dan

prosedur instalasi cukup sederhana . Jika Anda berencana untuk pergi lebih jauh ke tahap tiga

modifikasi , melakukan remap pada akhir . Setiap perusahaan terkemuka akan

memperhitungkan daftar mod penuh untuk memberikan remap terbaik . Apakah remap yang

terakhir , kecuali jika Anda ingin melakukannya dua kali .

11. exhaust :

exhaust dipilih tergantung dari kapasitas mobil yg anda bangun, dan lubang diameter harus tepat ,http://www.supersprint.com/en/exhaust-systems.aspx


TAHAP TIGA MODIFIKASI


1 . sistem pengereman :

• Pada saat mencapai tahap ketiga , kemungkinan bahwa kekuatan pengereman saat ini tidak efektif untuk menangani tenaga mesin tambahan . jadi ya d upgrade dulu cakram bantalan rem yg untuk competition standarnya suhu2 sih pake brembo yg biasanya untuk meningkatkan tenaga pengereman .

2 . Turbo - pengisi :

• menawarkan keuntungan daya tinggi Turbo tapi tidak melebihi 6-8 psi pada motor saham .

Jika ingin lebih tinggi dari itu , bersiap-siap untuk investasi serius mahal karena custom made

3 . blower :

• " blower " ( sebagaimana mereka disebut dalam lingkaran tuner ) adalah metode lain dari

induksi paksa . Lebih mahal untuk menginstal , mereka didorong off mesin crankshaft , tidak

seperti turbo yang digerakkan oleh energi gas buang . Super- charger kit yang tersedia untuk

beberapa mesin , meskipun tuner India lebih memilih turbo - pengisian .

4 . Mesin swap :

• Bila Anda telah maxed out kekuatan mesin Anda saat ini, atau hanya ingin powerplant yang

lebih besar , swap mesin adalah pilihan yang baik . Banyak mobil yang ramah - tuner memiliki

daftar siap pilihan yang tersedia . D16 dan B16 mesin ke Honda City , twin- cam swap Suzuki

Swift GTi ke Maruti Zen dan bahkan Honda pabrik ke dalam tubuh Suzuki populer . Mitsubishi

Lancers memiliki berbagai MIVEC dan EVO pilihan . Swapping mesin adalah mengubah " hati "

dari mobil , jadi berkonsultasi hanya dengan tuner yang memiliki pengalaman sgt diperlukan ,

pengetahuan dan infrastruktur; ini adalah pertimbangan yang sangat penting . Beberapa

swap mungkin tidak menawarkan transisi bolt-on dan akan memerlukan modifikasi berat.

5 . Upgrade kopling :

• Pada tahap ketiga , kopling performa mungkin menjadi kebutuhan untuk mentransfer

kekuatan tambahan efektif dan cepat . Pertimbangkan penggunaan mobil Anda akan sebelum

memasang kopling competition sebagai pilihan bervariasi

6 . Flywheel Lighter :


• Sebuah roda gila ringan akan meningkatkan respon throttle di semua rpm , karena

. Ia bekerja dengan baik dengan menyeimbangkan crankshaft . Namun, jangan

menambahkan satu ke lain mesin Anda akan kehilangan torsi pada RPM rendah . Roda gaya

meringankan adalah pilihan yang baik untuk balap dan membuat modifikasi yang luar biasa

dengan singkat ( close- ratio ) gearbox .

7 . gearing :

• gearbox adalah salah satu alat yang paling penting dalam daya penggalian dari mesin ,

tepat di mana Anda inginkan ( rendah, menengah dan tinggi RPM ) . Anda dapat memilih untuk

mengubah final drive atau masuk untuk gearbox kustom yang sama sekali baru . Transmisi

juga mungkin memerlukan drive- shaft kuat untuk mengatasi daya tambahan .

8 . Penggantian ECU :

• The ECU ( engine control unit ) adalah otak dari mobil Anda dan mengendalikan berbagai

parameter mesin dan fungsi . ECU Custom dapat disetel untuk mesin tertentu di mana

keuntungan daya bervariasi dari 5 % ( mesin stock) untuk lebih dari 30 % ( mesin banyak

dimodifikasi ) . Sebuah sistem manajemen mesin yang berdiri sendiri ( Link, AEM , TEC - II dll )

memungkinkan fleksibilitas yang besar . Dengan fleksibilitas yang datang kompleksitas ,

custom pas , dan biaya . Seperti yang Anda maju dalam tahap ketiga , ECU pengganti akan

menjadi perlu . Sebuah fitur yang besar dari beberapa stand- alones ( dengan toggle switch )

Beberapa direkomendasikan keselamatan :

• kandang roll

• off switch

• Fire Extinguisher

• Fuel Cell

• kursi Race dengan 4 atau 5 titik


Lainnya yang berguna :
• Meter Kinerja ( Boost, Suhu , tekanan minyak dll )

10 comments: