Optimalkan Audiohead unit double DIN Kenwood DPX-MP6110U Honda Freed

Optimalkan Audiohead unit double DIN Kenwood DPX-MP6110U Honda Freed

Lantaran head unit double DIN Kenwood DPX-MP6110U, sudah dibekali beberapa fitur terkini buat mengadjust suara lebih berkualitas, tanpa harus mengganti driver utama tadi termasuk speaker standarnya.

Fitur yang bisa dijajal seperti DTA (Digital Time Alignment).
Untuk masuk ke dalam menu tadi, pilih opsi sound setup kemudian akan tampil pilihan mencakup cabin, DTA serta xover (crossover). Kemudian pilih menu DTA yang akan menyajikan pilihan untuk setting di kabin depan (front), belakang (rear) serta subwoofer (sub) jika ingin menambah perangkat penabuh nada bass ini.

Lanjutkan dengan menyesuaikan jarak untuk DTA di kabin depan maupun belakang, sesuai posisi duduk dan postur tubuh Anda supaya suara bisa sempurna mencapai ke telinga. Menu ini lebih kepada peruntukkan sound quality, tanpa harus mengganti head unit standar dengan versi aftermarket.

Jika ingin menciptakan komposisi audio mobil yang lebih ideal di telinga, bisa mengatur ulang level crossover atau titik pemotongan respon frekuensi, setelah mendapatkan jarak terbaik dengan pengaturan DTA tadi.

Namun jika entakan nada bass masih dirasa kurang berbobot, tidak perlu membuat boks subwoofer. Anda cukup menambah subwoofer aktif model slim, yang dapat diletakkan di bawah jok penumpang depan.

Comments

Popular Posts