Panduan Ganti Baterai Remote Kunci Hyundai atau KIA

Panduan Ganti Baterai Remote Kunci Hyundai atau KIA
 

Pemilik kendaraan Hyundai atau Kia seperti Elantra, Accent, Sonata, Azera, Veloster, Tucson, Santa Fe, Veracruz, Genesis, Forte, Optima, Rio, Soul, Sorento, Sportage, i10, i20, i30, I35, i40, Tiburon , Avante dan Sedona juga dapat menemukan petunjuk DIY untuk membantu.

Sebuah koin pengganti, baterai tipe "kancing" atau "jam tangan"  untuk remote kunci adalah seri # CR2032 dari berbagai produsen seperti Panasonic, Energizer, Sony, Duracell, Kodak, dan Maxell.

Satu-satunya alat yang diperlukan untuk mengganti baterai obeng Flathead kecil. Anda juga dapat menggunakan pisau mentega atau koin.

Obeng flathead , pisau mentega atau koin dengan lembut membongkar terpisah dua bagian dari fob kunci. Hati-hati saat membuka kasus fob kunci karena tombol plastik mungkin akan jatuh.

Hyundai-Elantra-Key-Fob-Battery-Replacement-Guide-002Hyundai-Elantra-Key-Fob-Battery-Replacement-Guide-003Hyundai-Elantra-Key-Fob-Battery-Replacement-Guide-005Hyundai-Elantra-Key-Fob-Battery-Replacement-Guide-006Hyundai-Elantra-Key-Fob-Battery-Replacement-Guide-008Hyundai-Elantra-Key-Fob-Battery-Replacement-Guide-009



Hyundai-Elantra-Key-Fob-Battery-Replacement-Guide-012  
Uji baterai fob kunci baru dengan berdiri dekat Hyundai Anda dan menekan tombol "Lock" atau "Aktifkan" tombol sampai Anda melihat kilatan lampu parkir.

Comments

Popular Posts